jump to navigation

Parkir dadakan ternyata menguntungkan 10/07/2011

Posted by Papa Afnhy in yang terlihat dijalan.
trackback

Hari ahad mas bro,hari libur,hari malas dan hari bersantai,ya sudah ikut nyonya kaepasar membeli keperluan sekolah sikecil yang besok merupakan hari pertamaxx.
Bruum numpak simaroon ke pasar tradisional,murah dan pake acara tawar-menawar lagee,hal yang paling ane hindari jika bersama wanita:mrgreen:
titip motor diparkiran,terima nomor parkiran dan gak usah kunci setang dan helm(permintaan tukang parkir biar mudah digeser-geser)
selesai acara cari keperluan sikecil ane dan sikecil duluan ketempat parkir.sambil nunggu ane ngobrol dgn tukang parkirnya

suasana parkir,tukang parkirnya numpang narsis๐Ÿ˜€


persatu hari pasar kadang nyampe 200 ribu~250 ribu bro,kali tiga kali pasar dalam sepekan dengan biaya permotor Rp 2000
pengelolaannya sederhana,tinggal pasang tenda sebagai atap,dengan satu pintu keluar-masuk.pengelolaan parkir bisa dilakukan oleh 1~3 orang,ada yang nyewa lahan ada juga yang merupakan lahan sendiri.plus resiko tanggung sendiri.Disamping motor ane*gak keliatan*terdapat 1 unit ninin 250r dan 3 unit v-ixion.yang harus dijaga selain bebek dan matic termasuk helmnya mas bro.itu semua termasuk dalam tanggung jawab sang penjaga parkir,nah jika sampe ilang???:mrgreen:
parkir ternyata bisa menjadi tambang emas plus lubang neraka brader
BROTHERHOOD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. uDien d'kab - 10/07/2011

harus dikelola dengan profesional, sehingga terhindar dari lubang neraka dan terus masuk lubang surga … xixixi …

http://udiendkab.wordpress.com/2011/07/10/pak-tanio-adil-polisi-teladan-saluut-lah/

lubang surganya aja deh,qiqiqiiqi
segera ke TKP masbro,terima kasih sudah mampir

2. Hourex150L - 10/07/2011

waaa, sayang sekali yaa…๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

*Sayang sekali gak punya lahan dekat pasar…xixixixixi..

dulu,sebelum ada pasar(pasar diresmikan tahun 2009)ane ditawari lahan disana(2003) berupa sawah 35 juta per hektar,sekarang disana perkapling 5×20 meter,bisa dihargai 50~150 juta tergantung posisi mas bro…
makasih sudah mampir

3. aiefz - 10/07/2011

Tertarik bikin parkiran bro?:mrgreen:
http://aiiefz.wordpress.com/2011/07/10/plat-nomor-baruudah-lama-tetep-aja-mengecewakan/

nggaklah bro,sudah cukup sibuk,plus ane gak kuat tanggung jawabnya:mrgreen:
makasih sudah mampir

4. ร…HM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - 10/07/2011

oh gtu ea bro …wkwkwk … http://sepiamat.wordpress.com/2011/07/10/honda-cbr-150r-turun-power-wow-wow/

๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
makasih sudah mampir

5. dnugros - 14/07/2011

kalo saya hanya tertarik lubang bawah pusar istri mas๐Ÿ˜€

sama dong๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
terima kasih sudah berkunjung


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: