jump to navigation

Browser Opera mini 09/07/2011

Posted by Papa Afnhy in yang ringan-ringan saja.
trackback

Salam jumpa lagi brader😀
Sekarang kita bahas yang ringan-ringan saja…….
tentang ini

ngeblog pake ini:mrgreen:


Beberapa hari ini OpMin ane bermasalah,nulis artikel,komentar dan balas komentar sering numpuk-numpuk……….
Apakah braders juga mengalaminya?silahkan share disini
BROTHERHOOD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. dhadyan - 11/07/2011

Iya masbro.. Ane jg komen di blog ntu kadang2 suka numpuk2.. Kaya roti lapis.. Hehe…

malah dari semalam,OpMin gak bisa connect,terpaksa balesnya baru sekarng:mrgreen: mohon maafnya
makasih sudah berkunjung

2. umarabuihsan - 12/07/2011

sama…numpuk

:mrgreen: dimaklumi saja,namanya juga OpMin gratisan😉 wkwkwkwkwkwk
makasih kunjungannya

3. Maskur - 14/07/2011

memang

😀😀
maksih sudah mampir


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: