jump to navigation

Susahnya biker daerah 08/07/2011

Posted by Papa Afnhy in yang terlihat dijalan.
trackback

Sidrap 08/07/2011
Ketemu lagi brader,maaf baru sempat nulis lagi😀
Beberapa hari ini ane sibuk berburu,berburu setang byson plus spatbor kolongnya.ngubek-ngubek toko variasi dan bengkel resmi dan non resmi tapi gak dapet-dapet.dibengkel resmi cuman dibilangin supaya indent barang yang diinginkan,dengan lama yang orang bengkelnya gak bisa mastikan.

sedih bgt,sussaahh tinggal didaerah...


Mungkin karena ini di kota kecamatan aja pikir ane.Nah,
Ane pun putar haluan nyari barangnya di toko variasi dan bengkel umum….dan setelah muter sampe pusing ane dapet setang sibyson…tapi…ane jadi shock denger harganya..120 ribu…,padahal menurut harga yang ane tau dari brader yang sudah pasang dijawa harganya berkisar antara 50 ribuan sampe 65 ribuan..harga disini bisa 2x lipat.masang harga kok gak kira-kira.
Akhirnya rencana beli setang batal untuk sementara,nunggu stock part dari bengkel resmi aja dah.
Daripada pulang dengan tangan hampa ane beli bar setang aja,ditempat brader ane gak tau namanya apa,tapi bentuknya seperti pipa bulat panjang dipasang melintang di batang stir sehingga mirip stang fatbar atau trail

gambarnya buram make kamera hp 1 MP,harap dimaklumi.kelar dipasang abis maghrib.


belinya 25 ribu,sampe rumah sudah maghrib,kelar pasang setelah shalat maghrib.jagoan kecil ane senang karena punya pegangan “baru”
semoga berguna

ambil gambar siang😀 tetap buram kamera hp jasul seeeghh:mrgreen:


ni apdetnya
BROTHERHOOD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. cafebiker - 08/07/2011

betul, cari apa2 susah. Kl gak gt inden

benar bro,kalopun rady stock,harganya kadang bikin jantungan,sebelum ketoko variasi ane dah browsing harga di web dan memberi ambang harga toleransi,ane tawar 75 rebu gak dikasih..padahal harga dijawa setau ane sekitar 50 ribuan sampe 60 ribuan.makasih sudah berkunjung

2. 4201journey - 08/07/2011

Sabar aja kang…. Dinikmati aja yg ada… Gapapa indnt juga… Sementara nunggu, upgrade yg mudah dicari aja….

yah,terpaksa gitu bro,mo gimana lagi,ane cuman pasang dan upgrade part yang fungsional aja.makasih sudah berkunjung

3. dhadyan - 09/07/2011

Kenapa ga coba nyari di online shop??? Khan sekarang dah banyak forum fjb..

ane gak berani bro,udah banyak kejadian teman ane pesen online,duit melayang barang gak nyampe,terima kasih sudah mampir

4. B M W ©2011 - 09/07/2011

wajar kang,ongkirnya mahal

yang bikin gak wajar,setang baplang yang ane liat itu versi kw sekian-sekian,finishing crom telihat kasar dan tipis plus kemasannya gak pake embel2 yamaha,pembungkusnya mirip bungkus plastik es lilin,trus bagian ujung cuman disimpul,gak dipress.berat? lebih berat setang ninja yang ditawarin 45 ribu di beres kawasaki temen ane,makasih sudah mampir

5. Adit bukan Aidit - 09/07/2011

ya kang daripada beli yg abal2 dengan harga yg lebih tinggi, meningan pesen ke dealer aja..walaupun harus inden..kualitas pasti..harga juga oke..sabar aja kaya pak bambang..hehe..😀

yah,terpaksa gitu bro,mo kemakassar nyari,masih sibuk juga.nitip sama teman,risih juga.nantilah,kalo partnya sudah ready stock.makasih sudah berkunjung

6. ipanase - 09/07/2011

ngerinya

ngeri(harganya)😥
makasih sudah mampir

7. dnugros - 09/07/2011

gambarnya ga kelihatan apa mataku yang sudah error ya?

😀 ngambil gambarnya dah gelap mas boss,ba’da maghrib baru kelar dipasang,nanti kalo jaringan sudah stabil baru saya apdet gambarnya…jaringan sedang lelet:mrgreen:
trimakasih sudah berkunjung

nanared - 09/07/2011

sudah diapdet mas boss😀

8. aiefz - 10/07/2011
nanared - 10/07/2011

bener mas bro,cuman harga barangnya masuk suka bikin shock:mrgreen:
segera ke TKP.makasih sudah mampir

9. Jam Tangan - 20/07/2011

wah kenapa ngga cari online aja Bro

gak berani bro.tmen ane pesan barang via online uang ditransfer barang gak dateng2
makasih sudah mampir


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

