jump to navigation

Alasan saya nulis 27/06/2011

Posted by Papa Afnhy in Tak terkategori.
trackback

Ane gak pernah menyangka,kalo ternyata menulis itu jauh lebih sulit dari yang dibayangkan,kadang ide datang kesempatan yang tidak ada.kadang kesempatan ada idenya gak datang-datang.intinya sulit…lit….litt.
Ane selalu berharap apa yang ane tulis di sini dapat menjadi inspirasi ataupun pengingat bahwa persahabatan dan persaudaraan tak pernah terpisah jarak ruang dan waktu.
Semoga blog ecek-ecek kw 9999 ini dapat terus eksis dan menyuarakan realita yang terdapat disekitar kita
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. Amama Ali - 27/06/2011

pertamaxx
akhirnya … salam karet bundar harus dipatenkan itu:mrgreen:
keep brotherhood

2. ridertua - 27/06/2011

Kalau ingat wejangan mas taufik..menulis itu mengalir begitu saja tanpa beban pasti akan berasa ringan….
Untuk ide bisa datang kapan saja.dan saya punya kiat nih untuk “nangkap” ide yg datang sewaktu2…sy punya hp yg saya fungsikan sebagai “buku catatan kecil” saya bro…dimanapun ide muncul saya jadikan “draft” artikel dan bisa dikembangkan di PC…diluar kota diperjalanan selalu ada ide tulisan….buka wordpress di-hp..tulis seadanya lalu tambahin dengan sumber2 lain…😀 tiap hari pasti ada saja kan ide…!
Semoga bermanfaat…

3. nanared - 28/06/2011

@Amama Ali
selamat PERTAMAXX milik anda.
SALAM KARET BUNDARâ„¢

4. nanared - 28/06/2011

@Rider Tua
Anda adalah inspirasi saya mas bro,artikel ringan menghibur dan penuh makna.
SALAM KARET BUNDARâ„¢

5. #99 bro - 28/06/2011

M…. Aku opo ki… Salam karet gelag aja ah..

6. nanared - 28/06/2011

salam karet kondom aja bro…..ups ….keceplos…..piss bro

7. ipanase - 29/06/2011

new meggi, motor idola yang nggak kesampaian

8. nanared - 30/06/2011

@ Bro Ipanase
sabar mas bro,apapun yang diimpikan biasanya akan terwujud,jika dibarengi dengan perjuangan,ane butuh 8 tahun buat mewujudkan cita2 ganti tunggangan.tetap semangat,berdoa,dan berusaha,terima kasih sudah mampir
SALAM KARET BUNDARâ„¢

9. dnugros - 01/07/2011

Salam karet KB merk Fiesta aja mas

10. nanared - 01/07/2011

@ Pak Dnugros
xixixi,pengalaman ini.terima kasih sudah berkunjung
SALAM KARET BUNDARâ„¢

11. ipanase - 03/07/2011

babe ane nganggep nmp kayak belalang, vixi juga kaya udang, babe ane kagak suka,,haha,,,ya sudah, meggi aja….kkkk…..kalo ane dah kerja besok amau beli sendiri..

FU kali yang kayak belalang,ketika hunting nmp,ane dideler ditawari meggy primus juga,nmp gak keluar klo meggy primus gak abis dulu,ane bilang…meffy primus 21 jeti,nmp 20 jeti,emang ane gila beli barang tipe lama sementara tipe baru keluar dgn nama sama,makasih sudah berkunjung.

12. Triyanto Banyumasan - 10/07/2011

nulis dan nulis kalo ada waktu, jo mekso… Salamku… hmmm… Assalamu’alikum🙂

waalaikumsalam wr.wb.siap mas boss,saran ditaati, :ymapplause:
terimakasih sudah mampir


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

