jump to navigation

Musim Panen Sudah Tiba 10/03/2013

Posted by najamuddin naja in Sekitar Kita, yang terlihat dijalan.
Tags: ,
trackback

Tak terasa sudah berlalu 4bulan,kerja keras telah terbayar….. saatnya menikmati hasil kerja keras selama ini

Biarkan gambar yang berbicara :D

IMG_20130310_091908

IMG_20130310_091922

IMG_20130310_092339

IMG_20130310_092346

IMG_20130310_092633

IMG_20130310_092859

IMG_20130310_092901

IMG_20130310_092904

IMG_20130310_092923

IMG_20130310_093027

IMG_20130310_093113

IMG_20130310_093116

gambar di ambil menggunakan Zyres OnePad SM746 oleh dede’ Afnhy

Afnhy02.fotografernya :mrgreen:

BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

About these ads

Komentar»

1. #99 bro. - 10/03/2013

salam pelek bunder

Papa Afnhy - 10/03/2013

salam cakram standar…..

yudha depp - 23/03/2013

Wah panen padi yaa, kemarin dulu saya juga ada ikutan panen padi
di ladang orang kampung tempat saya bertugas, mmm seru juga
karena seumur-umur baru kali ini panen padi. pake ani-ani manennya
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/saat-ini-ninja-2tak-boros-hanya-mitos.html?m=1

2. ipanase - 10/03/2013

wlokkk tenan mesin panen padinya, disini ga bisa :(

Papa Afnhy - 13/03/2013

tinggal nyewa aja sekalian sama operatornya,10:1 artinya dari 10 karung pemanen dapat 1 karung 9 diambil sama pemilik sawah :D

3. rusmanjay - 10/03/2013

mesin buat panennya canggih, didaerah saya masih pake tenaga manusia semua

Papa Afnhy - 13/03/2013

disini juga ada yang masih tenaga manusia,tapi ongkosnya mahal 8:1 karung

4. bapakeVALKYLA - 10/03/2013

wah, bisa buat beli motuba nih.. :D

Papa Afnhy - 13/03/2013

belum bapake,masih berusaha nyicil bahan rumah dulu

5. paedhimas - 10/03/2013

Alhamdulillah…. terkadang saya pun merindukan saat saat seperti itu,yang sdh sangat lama tak saya alami.. :-(
http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/12/27/rindu-bertani/

Papa Afnhy - 13/03/2013

yup,mumpung masih ada yang bisa digarap kang,ini juga masih bantu orangtua koq :mrgreen:

6. mbahjo - 10/03/2013

Alhamdulillah

Papa Afnhy - 13/03/2013

alhamdulillah
amiiin

7. Muhammad Aulia - 10/03/2013
Papa Afnhy - 13/03/2013

alhamdulillah kang :D

8. Kelana 97 - 10/03/2013

Wooaahh… mesinnya segede truck :)

Papa Afnhy - 13/03/2013

kubota 60 horse power (hp)

9. pak tarno - 11/03/2013

weeee panen pake harvester nih, pasti sawahnya lebar banget, ajiibbbb sekali panen bisa langsung naik haji tuh :D

Papa Afnhy - 13/03/2013

gak juga kang,disini biar cuma 10 are,mereka mau koq :D
langganan soalnya

10. manSar - 11/03/2013

Alhamdulillah.. Like this men..

Papa Afnhy - 13/03/2013

terima kasih mas bro :D

11. Aa Ikhwan - 11/03/2013

Alhamdulillah

Papa Afnhy - 13/03/2013

Alhamdulillah A’ lega rasanya,bisa istirahat lagi sebelum turun lagi

12. kid1708 - 11/03/2013

makan2? :mrgreen:

Papa Afnhy - 13/03/2013

boleh boleh
dimeja masing-masing ya :D

13. bejo - 12/03/2013

jalon fotografer yo dek..

Papa Afnhy - 13/03/2013

iseng aja kang,dia memang selalu bawa tabletnya kalo kesawah…suka jepret pemandangan katanya :D

14. setia1heri - 13/03/2013

jangan lupa zakat panennya :-D

Papa Afnhy - 13/03/2013

Insya Allah kang
terima kasih sudah mengingatkan :D

15. lexyleksono - 14/03/2013

Aku td baru nelpon adik di kampung, panen masih sebulan lagi…gak punya sawah siih…cuma kangen suasana waktu kecil aja.

Papa Afnhy - 19/03/2013

saya dari kecil sampe sekarang tetap didesa mas,tapi enaknya sebagian besar keluarga menetapdisini juga :D

16. wijayaanita78 - 14/03/2013

yang terpenting kita berusaha yg terbaik, pasti akan jadi lebih baik semuanya

Papa Afnhy - 19/03/2013

yup setuju :D

17. andhi_125 - 15/03/2013

busyet…kayak di luar negeri ya masbro…panen pake mesin
didaerah saia masi manual :-( , manusia sama sabit :lol:

Papa Afnhy - 19/03/2013

disini kalo ada teknologi baru biasannya cepat masuk,cuma kadang cepat masuk secepat hilangnya kalo tidak cocok

18. mas wahyu - 16/03/2013

jozzzzz jd pgn plng kampung

Papa Afnhy - 19/03/2013

segera pulang,bertani dan bangun desa :D

19. komunitashondamegaprokebumen - 01/04/2013
20. revn79 - 05/04/2013

alhamdulilah

21. MotoGPPlanet - 24/04/2013

Agan yang punya warung, ijin share ya…thanks. Penggemar MotoGP join yuk di http://www.facebook.com/MotoGPPlanet

22. bmaster23 - 02/05/2013
23. joko - 02/06/2013

koyok neng haurgeulis yo

24. sitonga - 28/06/2013

Mampir Sini gan
Beri Penilaian kritik pun gpp gan
http://www.lintasmotor.com/2013/05/gambar-modifikasi-new-vixion.html

25. bimo96 - 13/08/2013

sipp :D pasti cair nih hehehe


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 407 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: