jump to navigation

(Updated) Merubah Dudukan Peninggi Shok…terima Kasih atas Sumbang Saran Brader 16/11/2012

Posted by najamuddin naja in yang ringan-ringan saja.
trackback

Assalamu Alaikum…
Diartikel sebelumnya saya menampilkan pict dari peninggi shok yang saya pasang sendiri,dan Alhamdulillah teman-teman memberi komentar yang menambah pengetahuan saya,terutama dari Bro Hilmi Megalodon 150 yang kesehariannya juga menggunakan nmp,akhirnya tadi pagi sampe siang saya merubah posisi dudukan peninggi shok tersebut,cukup dibalik sehingga sudut kemiringan makin kedepan dan malah tambah tinggi lagi,
ini yang kemarin

pake punya jupiter mx


ini saat standar tanpa peninggi

Ini pake peninggi setelah revisi tadi pagi

Setelah itu meluncur ke bengkel kawasaki teman dan membeli perangkat penyangga samping untuk ninja rr seharga 60 ribu rupiah,itu wajib diganti lantaran saat standart samping motor malah tambah miring,pemasangan PnP :D ,hanya baut asli bawaan pabrik mesti diganti dengan baut aftermarket agar per standart gak mentok kebaut.

Hasil akhir tambah ajib,bahkan gejala ngebuang ditikungan malah hilang….dan impresi riding agak berubah lagi,lantaran belakang sedikit lebih tinggi dari pemasangan sebelumnya saya tambah merosot kedepan, plus kaki juga agak jinjit balet agar bisa menahan motor,tapi saya anggap proyeknya sukses :D dan tinggal menunggu dan melihat daya tahan penunggu shok ini,
Terima kasih atas semua komentar saran yang masuk sehingga saya bisa melakukan perubahan kearah lebih baik
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU

SALAM KARET BUNDAR

About these ads

Komentar»

1. ipanase - 16/11/2012

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss, megison std wae

Papa Afnhy - 16/11/2012

wooooo….. belum tau sensasi bonceng buritan ninggi pasti :mrgreen:

bimo96 - 16/11/2012

maklum blum pernah gonceng cewe dia mah om :D wuahahaha..

ipanase - 17/11/2012

belum :D

Papa Afnhy - 21/11/2012

wkwkwk…ngaku rupanya :D

ipanase - 22/11/2012

wlwwlwkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwww

2. kharis27 - 16/11/2012

asikkk .,,.,. boncenger nyerosot trussss.,,.,. :D

Papa Afnhy - 16/11/2012

selain itu saya agak aneh aja liat buritan standar nmp mas,kasian juga kalo boncengan trus hugger yang mesti nunggu lama baru dapat lecet :mrgreen:

3. Ganzimaru - 16/11/2012

motor ane pake peninggi shock dari tahun 2008,
sampai skarang masih tahan ;)

Papa Afnhy - 16/11/2012

mudah2an nanti seawet punya mas bro :D

4. bagas29ps - 16/11/2012

cocok buat anak ABG yg lagi iseng. Bonceng cewek, ehh langsung nyenggol :mrgreen:

Papa Afnhy - 21/11/2012

huzz :mrgreen:

5. yudha depp - 16/11/2012
Papa Afnhy - 21/11/2012

mirip mirip mas Yudh :D

6. uyy - 17/11/2012

boncenger disinyalir ngomel2 pas mau naik :D

yudha depp - 17/11/2012
Papa Afnhy - 21/11/2012

nyonya yang super susah…tingginya cuma 142 cm :D

7. Bambang Sugeng - 17/11/2012

Awas, perhatikan kesehatan komstir dan shock depan akibat distribusi bobot beralih tumpuan kedepan. buat concerning, feel nya pasti beda, perlu adaptasi lagi buat kecepatan menengah keatas dan buat panic braking.

Papa Afnhy - 21/11/2012

depan saya biarka standar mas,jadinya ketinggian..lagian saya bukan tipe rider ngebut..sehari2 kalo kepepet max 70 kpj koq….terima kasih sarannya

8. Bambang Sugeng - 17/11/2012

HOT NEWS: Penampakan resmi motor sport murah HONDA K18 seharga <16 jutaan aka Pulsar & Apache Killer! http://www.hondaph.com/lifestyle/business-type-model/tmx-supremo

Papa Afnhy - 21/11/2012

sip ke TKP

9. andhi_125 - 17/11/2012

makin nungging, plus pake standar kawak rr…serasa naik ninja rr ya pak :mrgreen:
nice article

Papa Afnhy - 21/11/2012

teman dikawasaki malah bilang… kebanyakan part kawasaki tuh..sekalian ganti bpkb aja jadi geng ijo :mrgreen:

10. bapakeVALKYLA - 17/11/2012

awas punggung ada 2 cekungan.. :mrgreen:

Papa Afnhy - 21/11/2012

anak sekarang pinter2 pak,kalo dibonceng meluk tangan didepan dada,jadi seringnya kena kepalan tinju atau siku doang :mrgreen:

11. hilmi megalodon150 - 17/11/2012

insya Alloh kalo sudutnya gini lebih aman deh, tinggal ban tuh dibikin kekar hehe,

tapi yang punya papah lebih nungging ya dari punya saya hehe,

12. hilmi megalodon150 - 17/11/2012

pasti ibu negara protes nih hehe!

Papa Afnhy - 21/11/2012

ban nunggu aus dulu kembangannya bro… saya malah pengen bikin peninggi dari plat kayak punya mas bro cuma belum nemu plat yang agak tebal
nyonya negara gak protes… cuma ngomel wkwkwkwk

13. aryanto - 18/11/2012

istri gak compali Pak, punyaku standard aja (cuma shock depan turun 2cm) istri serig bilang susah naiknya, capek peganganmlorot mulu. kalo pacarandulu ga pernah komplain sih :)

Papa Afnhy - 21/11/2012

nggak,katanya malah lebih bagus tampilan yang sekarang… lagian dia-nya memang suka mevet saat dibonceng..lebih aman katanya

14. Gmc Paradise - 18/11/2012

tambah nungging y bro

http://gombongmotorcommunity.com

Papa Afnhy - 21/11/2012

mungkin malah terlalu nungging

15. kalkun - 20/11/2012

buritan sudah nungging, pasti sip buat boncengan. Nah, sekarang tinggal boncengernya yg diupdate sama yg keluaran lebih muda
awas….digampar mamanya afnhy

Papa Afnhy - 21/11/2012

woo ya… kayak motor dan mobil
plat ganti tiap 5 tahun ya :D
*tengok kiri kanan*jangan keras-keras ngomongnya :mrgreen:

16. joko - 21/11/2012

terlalu aneh tuh, ketinggian, bagusan pake caranya si megalodon, yg punya ente kurang sip mas,

Papa Afnhy - 21/11/2012

benar mas bro,sekarang lagi nyari plat yang tebal buat bikin lagi peninggi yang kayak punya bro Hilmi
terima kasih sarannya

17. andreykeren04 - 24/11/2012

tambah ganteng aja gan NMPnya.
biar tambah ganteng lagi dipasang sidebag aja gan.
cekibroott….

http://www.kaskus.co.id/thread/508cb6b40c75b4f514000000/sidebag–tas-samping-motor-lebih-ekonomis-dari-sidebox-bonus-cendol

Klo minat SMS aja ya gan.
Klo gak berkenan tlg hapus aja.
Tq

18. anaksehat - 28/11/2012

wow pake punya mx…
Ane takut soale tipis bgt. Kbtulan pas lg di sby iseng2 tnya ke bengkel variasi peninggi shock khusus nmp n trnyta ada. Wuih tebel bgt n berat pula. Skalian pasang kena 60k. Oh ya peningginya ada 3 lubang. Jd bisa diatur ketinggianya.
Ato om-nya kpingin peninggi yg gk trlalu tinggi n di jamin kuat. Maen aja ke fp melovers. Ada temen ane yg jual. Harga 60k bahan baja stanlis…bero hilmi jg sering maen ke fp.

*bukan promo. Cuma skedar share sesama pengguna nmp

19. iamarchid - 25/06/2013

standar tengah ganti juga ga bro?

20. alfyori karikatur - 27/11/2013

Bikin karikatur keren disini tempatnya, http://caricature.alfyori.com
Sms: 08568379140 / email: alfyori25@gmail.com

21. Adi Prasetyo - 16/08/2014

klo pake peninggi shock ngefek ke rantai sama gear gk pak dhe?


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 461 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: